Ringkasan Laporan

Halaman Overview adalah pembaruan real-time tentang apa yang sedang terjadi dalam akun Anda, seperti berapa banyak percakapan yang masih terbuka, agen mana yang tersedia, Lalu Lintas Percakapan, dan lain sebagainya.

Untuk melihat Ringkasan Laporan, pergilah ke menu Laporan → Ringkasan. Berikut tampilannya:

ALT

Metrik dalam Laporan Ringkasan

Percakapan Terbuka

Ini menunjukkan jumlah percakapan di akun Anda yang saat ini:

  • Terbuka - Interaksi pelanggan yang sedang terjadi saat ini.
  • Tidak Ditangani - Percakapan pelanggan yang sudah ditugaskan ke agen tetapi belum ditangani.
  • Belum Ditugaskan - Percakapan menunggu untuk ditugaskan ke agen.

ALT

Status Agen

Ini menunjukkan status ketersediaan agen, dikategorikan berdasarkan:

  • On line
  • Sibuk
  • Offline

ALT

Lalu lintas percakapan

"Conversation traffic" atau "lalu lintas percakapan" adalah grafik yang menunjukkan waktu-waktu sepanjang hari yang paling ramai dalam 7 hari terakhir. Setiap kotak pada grafik ini mewakili jumlah percakapan yang diterima pada jam tertentu, dan warnanya akan berbeda sesuai dengan jumlah percakapan tersebut. Jika Anda mengarahkan kursor komputer ke salah satu kotak, Anda akan melihat berapa banyak percakapan yang diterima pada jam tertentu.