Kontak
Bagian Kontak di Omnigo berisi detail tentang Pengguna Akhir/Pelanggan yang telah berinteraksi dengan anda menggunakan Widget Livechat Omnigo. Anda bisa menganggapnya sebagai Basis Data Pelanggan.
Klik pada Kontak di menu pada dasbor.
Halaman kontak terbuka dan akan berisi data Kontak (jika sudah ditambahkan sebelumnya). Atau bisa juga berupa layar kosong di mana Anda bisa menambahkan Kontak.
Kontak dapat ditambahkan ke daftar dengan 3 cara.
Cara pertama dengan menambahkan kontak sendiri dengan mengklik tombol “New Contact” pada bagian atas
lalu bisa anda isikan data kontak tersebut
Cara kedua adalah dengan mengumpulkan informasi kontak melalui Pre-Chat Form.
Anda dapat menemukan lebih banyak detail tentang mengonfigurasi Pre-Chat Form melalui panduan berikut ini.
Cara ketiga adalah ketika pelanggan memasukkan alamat email dalam greeting message pada chat.
Setelah kontak tersedia dalam daftar kontak Anda, Anda dapat mengedit detailnya sesuai kebutuhan.