Pre-Chat Form

Pre-Chat Form digunakan untuk mengumpulkan informasi tentang kontak/percakapan sebelum memulai percakapan. Pre-Chat Form hanya tersedia dalam obrolan langsung situs web.

Untuk melakukan konfigurasi Pre-Chat Form bisa anda ikuti step berikut:

  1. Anda bisa menuju ke halaman Pengaturan - Inbox

  2. Lalu klik “action - ubah” pada inbox dengan type livechat

ALT

  1. Selanjutnya menuju ke halaman Pre-Chat

ALT

  1. Selanjutnya bisa anda pilih “Enabled” pada field enable chat form

  2. Lalu bisa anda masukkan pesan pre chat nya

  3. Lalu bisa anda centang untuk form yang akan anda tampilkan pada pre-chat form

ALT

  1. anda juga dapat mengatur field mana yang harus diisi oleh user anda, dengan cara mencentang pada field yang diperlukan

ALT

  1. Klik update, dan bisa anda cek pada livechat dari sisi user website ketika akan memulai obrolan chat seperti berikut

ALT