Terbukti! Omnichannel Bikin Omset Naik

Terbukti! Omnichannel Bikin Omset Naik

Halo Sobat

Percaya gak kalau omnichannel mampu naikkan omset perusahaan? Yuk-yuk kita bongkar faktanya. Omnichannel dipercaya dapat menjangkau banyak pelanggan dari berbagai saluran komunikasi yang berbeda-beda. Seluruh pesan akan masuk ke dalam 1 pusat komunikasi & tentunya hal tersebut sangat mempermudah staf dalam merespon pesan pelanggan dengan cepat.

Lalu, apa hubungannya?

Nah, dengan sikap responsif dari para staf, maka pelanggan akan mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Pada akhirnya, kepuasan pelanggan akan meningkat karena pelanggan merasa senang dan terbantu oleh sikap responsif staf Anda.

Selain itu, omnichannel juga dapat menyebabkan tingginya jumlah rekomendasi pelanggan. Secara otomatis, perusahaan akan mengalami kenaikan satu level untuk meraih kenaikan omsetnya. Jika banyak pelanggan yang terpenuhi kebutuhannya, maka pelanggan akan merekomendasikan produk yang mereka anggap recomended. Dari sini lah perusahaan Anda bisa mencapai kenaikan omset.

Sumber: barantum.com

Kini saatnya Anda buat perusahaan memiliki omset lebih tinggi dan semakin naik secara konsisten. Anda bisa manfaatkan peran OMNIGO untuk membantu terwujudkan tujuan yang telah ditentukan loh