Perusahaan di Indonesia yang Terbukti Sukses Berkat Implementasi Omnichannel Retail

Perusahaan di Indonesia yang Terbukti Sukses Berkat Implementasi Omnichannel Retail

Helo, Sobat! Kembali lagi bersama Min-Go nih

Lama tidak berjumpa, saatnya kita berbagi informasi tentang omnichannel

Sobat OMNIGO tau gak sih bahwa saat ini telah terdapat berbagai perusahaan di Indonesia yang sukses berkat implementasi omnichannel loh. Nah, jika Sobat ingin bisnisnya sukses juga, Sobat bisa banget nih gunakan OMNIGO

Kembali ke topik awal yuk, hehehe. Para Sobat pasti udah penasaran banget kan perusahaan yang sukses berkat omnichannel itu apa aja? Yuk langsung kita ungkap deeeeh

  1. Starbucks
  2. Sephora
  3. Nike
  4. Apple
  5. Zara
  6. Singapore Airlines
  7. Disney

Nah, sekarang kita bahas satu per satu ya Sobat!

Starbucks

Starbucks memiliki aplikasi mobile rewards yang menciptakan kenyamanan konsumen loh. Aplikasi ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran di gerai tentunya dengan imbalan menarik berupa poin yang dapat dikumpulkan & ditukar dengan menu GRATIS dari Starbucks itu sendiri Sobat. WOW!! Menarik banget ya

Sephora

Sephora merupakan salah satu retailer kecantikan yang telah dikenal oleh berbagai negara nih Sobat. Para ciwi-ciwi pasti gak asing deh dengan merek terkenal satu ini. Nah Sephora menggabungkan pengalaman online & toko fisik dengan sangat baik loh Sobat. Kalian tau nggak apa saja pelayanan menarik di toko offline Sephora? Yups, ada tips kecantikan, sales people yang sigap membantu kebutuhanmu, makeover GRATIS pada event-event tertentu, dan tentu saja ada beberapa produk yang bisa kamu coba (biasanya dinamakan tester)

Nike

Merek "nike" tentu saja sudah tidak asing lagi dibenak para Sobat OMNIGO kaaan? Nah merek ini berhasil mengintegrasikan seluruh saluran pemasaran mereka mulai dari situs web hingga aplikasi mobile nih Sobat. Nike juga sering membuat marketing campaign yang relevan dengan konsumen mereka

Apple

Apple telah berhasil menerapkan sistem omnichannel dengan memanfaatkan toko fisik, online shop, aplikasi, & media sosial. Apple juga berinovasi untuk menerapkan program loyalty, yaitu Apple Card yang digunakan untuk mengumpulkan poin reward setiap kali menggunakan kartu tersebut baik di saat belanja online maupun offline

Zara

Zara merupakan merek yang sangat popular pada bisnis fashion. Bagaimana tidak, merek ini selalu mengeluarkan inovasi yang pada akhirnya menciptakan banyak permintaan dari para konsumen yang tertarik dengan produknya. Zara menerapkan omnichannel melalui toko online, toko fisik, aplikasi mobile, dan media sosial yang bertujuan memberi kemudahan bagi konsumen dalam membeli produk yang mereka butuhkan. Tak hanya itu, kita juga bisa memilih produk secara online kemudian mengambilnya di offline store nih Sobat

Singapore Airlines

Dalam bisnisnya dengan sistem omnichannel, Singapore Airlines bekerja sama dengan bandara & pusat belanja yang terintegrasi AOE untuk memberi opsi yang lebih mudah bagi pelanggan dalam berbelanja, pre-order, hingga mendapatkan loyalty reward

Disney

Disney! Berbicara tentang Disney, siapa sih yang gak kenal dengan nama ini? Disney menerapkan sistem pemasaran omnichannel dan dijuluki sebagai sang juara omnichannel karena piawai dalam menggunakan omnichannel sehingga tercipta trik pemasaran yang sangat baik bahkan pada detail terkecil. Pengalaman pengunjung dimulai dengan situs web, kemudian berlanjut ke aplikasi My Disney Experience yang dapat digunakan untuk merencanakan setiap detail perjalanan

Nah, melihat kesuksesan beberapa perusahaan tadi berkat implementasinya pada sistem pemasaran omnichannel, pasti Sobat ingin juga bisnisnya sesukses mereka kan? Nah Sobat bisa banget gunakan OMNIGO loh. Dijamin bisnis Sobat makin eksis & banyak peminatnya deh

Info lebih lanjut silakan hubungi nomor Min-Go ya Sobat

0851-5065-7361 atau 0851-7676-1368