Perusahaan yang Memanfaatkan Peran Omnichannel Marketing

Perusahaan yang Memanfaatkan Peran Omnichannel Marketing

Hello, Min-Go kembali untuk para Sobat

Semangat hari Jum'at, semangat menyambut weekend pertama di bulan Mei. Sebelum berweekend ria, Min-Go ingin ajak para Sobat untuk mengetahui perusahaan besar taraf Internasional yang telah memanfaatkan peran omnichannel marketing untuk proses bisnisnya nih. Kira-kira mana saja ya? Hayo...tebak!!

Berikut beberapa perusahaan yang telah menggunakan omnichannel marketing:

Starbucks

Starbucks menggunakan aplikasi rewards yang digunakan untuk alat pembayaran di gerai dengan imbalan berupa poin yang nantinya bisa ditukar dengan produk produk tertentu secara gratis. Uniknya, konsumen juga bisa memesan terlebih dahulu melalui aplikasi sebelum datang ke gerai loh Sobat

Sephora

Pelanggan dapat mengakses dengan akun Beauty Bag mereka. Di dalamnya terdapat fitur untuk melacak pembelian, menyimpan daftar keinginan, maelihat tutorial, memindai produk, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang mendukung penggunaan aplikasi tersebut

Nike

Merek ini telah populer di semua kalangan dan tentu saja kini sudah melakukan penjualan berbasis website. Tak hanya itu, ternyata Nike telah melakukan inovasi pemasaran dengan menggunakan aplikasi mobile yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi. Nike sangat sering melakukan marketing campaign personal yang tentunya sangat relevan dengan konsumen mereka

Sumber: doku.com

Nah, gimana nih Sobat? Kesuksesan mereka (para brand Internasional) menjadi daya tarik & support system bagi Sobat untuk turut serta mensukseskan bisnis Sobat agar seperti mereka? Sobat bisa terapkan omnichannel marketing seperti mereka juga loh, tentunya di OMNIGO

Ingin diskusi lebih lanjut tentang OMNIGO? Hubungi kami di 0851-5065-7361/0851-7676-1368