Integrasi Online-Offline Omnichannel

Integrasi Online-Offline Omnichannel

Hai guys,

Kali ini Min-Go kembali hadir untuk menyapa kalian sekaligus memberi informasi menarik terkait OmnichannelĀ 

Apa sih integrasi online-offline?

Integrasi dalam upaya pemasaran online-offline dengan cara menggabungkan kedua strategi pemasaran, memaksimalkan yang terbaik dari masing-masing strategi untuk menjangkau lebih banyak orang, serta mendorong hasil yang luar biasa. Eits, kalian tau nggak sih kalau integrasi online-offline ini juga menciptakan kehadiran yang mulus dengan konsistensi tinggi di semua saluran pemasaran yang mengutamakan pelanggan loh. Hal ini memerlukan wawasan yang akurat & real-time tentunya.

Menerapkan integrasi online-offline tentu saja tidak mudah. Tapi jangan khawatir! Jika kalian mampu mengelola dengan benar, maka upaya integrasi pemasaran online & offline akan menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan, membantu mereka menjalani perjalanan pembelian, meningkatkan kesadaran merek, serta dampak terbesar yang bisa kamu rasakan yaitu meningkatkan penjualan online & offline.

(sumber: postmediasolutions.com)

Nah, jika kalian tertarik untuk menerapkan integrasi online-offline pada upaya pemasaran produk/layanan yang dimiliki, bisa banget loh kalian gunakan OMNIGO. Akan banyak keuntungan yang kalian dapatkan dan tentunya dapat menciptakan pengalaman terbaik dalam menggunakan OMNIGO.